Minggu, 29 November 2009

JUARA 2 KOMPETISI FUTSAL SE PEJATEN BARAT

Ketika itu saya sedang bermain futsal bersama"teman di Champion Futsal,derah ampera. Ketika itu Saya bermain hari minggu,seperti byasa saya dan kawan"memang rutin untuk main futsal pada setiap akhir pekan ,yaitu hari minggu,

Ketika saya dan kawan"saya bermain ,kami di panggil oleh pemilk lapangan,kami kira ada apa. Ternyata pemilik lapangan itu menannyakan kpd tim kami apakah ingi ikut Kompetisi Futsal se PEJATEN BARAT..?

Ternyata dengan antusias yg tinnggi tim kami menyambut baik ajakan tersebut ,dan akhirnya tim kami setuju untuk mengikuti kompetisi tersebut yg akan di laksanakan pd setiap hari minggu.

akhirnya hari pertandingan tiba juga. di pertandingan pertama tim kami melawan tim dr BUNCIT FC. Kami pun berhasil mengalahkkan tim tersebut dgn skoe 4-2 ,karena kompetisi ni mnggunakan sistem gugur ,maka tim kami bermaain dgn sangat hati"agar tidak kalah pada pertandingan pertama .

lalu setelah mengalahkan tim buncit fc,tim kami melaju ke pertandingan 2,di pertandingan k 2 tim kami bertemu tim dr MAMPANG FC,dan tim kami pun berhasil mengalahkan tim tersebut dgn skor 5-1,Akhirnya setelah melelui perjuangan yg begitu berat tim kami masuk pada babak sesemifinal. Di babak Semifinal tim kamai melawan tim panitia pertandingan ,dan pd akhirnya tim kami berhasil mengalahkan dgn skor 6-1.

pada partai puncak atau partai final tim kami melawan tim juara bertahan yaitu tim ARENA FC,pd babak pertama tim kami berhasil menahan imbang ,tapi di babak ke dua tim kami terus diserang hingga kebobolan 2-0,skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai.

dan akhirnya tim kami berhasil menjadi juara 2 pada kompetisi tersebut .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar