Kamis, 03 Desember 2009

ABOUT ME…!!!

Nama saya adalah Aris Tomy Winarto,teman-teman saya biasa memanggil saya dengan nama tomy..,saya lahir di Kota Jakarta ,pada tanggal 7 November 1989 . Bintang saya Scorpio.Agama yang saya anut Islam.

Alamat Rumah saya ,saya bertempat tinggal di Komplek Asrama Brimob,Pejaten Barat,Pasar Minggu.

Mengenai hoby saya ,saya sejak kecil menyukai hoby olahraga,sebab dengan berolahraga kita dapat hidup sehat dan terhindar dari segala jenis penyakit. Tetapi ada beberapa jenis olahraga yang sangat saya sukai.Seperti: Sepak Bola,Bola Basket,Berenang,Jogging dll.
Disamping Olahraga,saya juga menyukai makanan makanan yang banyak mengandung gizi dan vitamin.Sebab saya menyukai pola hidup sehat.Pola hidup sehat ,yaitu kita harus menyeimbangkan antara olahraga dengan konsumsi makanan yg bergizi.

Untuk Film kesukaan ,saya menyukai film yg menyangkut masalah modifikasi motor,sebab saya sangat suka untuk memodifikasi motor .

Saat ini saya sedang menjalani pendidikan di sebuah Universitas Swasta di daerah depok,tepatnya yaitu di Universitas Gunadarma,saya mengambil Fakultas Ekonomi ,Jurusan Manajemen Keuangan.

Bagi teman-teman yg ingin bersahabat dan mengenal saya lebih jauh ,dapat membuka FB saya,hehee…  lamat email saya Tomy_071189@yahoo.com..

Bye…. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar