Rabu, 21 April 2010

CINTA PERTAMA YG TAK PERNAH BISA KU LUPAKAN

Kau dengan keindahan dirimu,dengan senyum manis yg terpancar dari wajahmu.Telah membuat hatiku,diriku dan perasaanku terpaku padamu.
Arti cinta yg selama ini tak bisa ku mengerti ,tak pernah kurasakan dalam diriku,kini hadir pada pandangan pertamaku kepadamu.Melalui perbuatan-perbuatan kecil ,telah ku ungkapkan rasa sayang aku yg begitu besar kepadamu.

Walaupun kamu pernah sakiti aku ,dirimu akan selalu ada di hatiku . Begitu banyak wanita ,tapi hanya kamu yg bisa meluluhkan hatiku .
Walaupun dirimu saat ini telah milik orang lain ,tetapi dalam hati ini masih terukir namamu.Tak bisa melupakan wajah manismu yg tersimpan di dalam kalbuqu,begitu juga saat-saat indah ketika masih bersamamu.

Bahkan dalam mimpiku selalu melihat dan mengingat wajahmu,karena mungkin selama hidupku hanya dirimu yg ku sayang dengan sepenuh hati ku,dan dengan segenap jiwa ragaku.
Namun tuhan berkata lain,rasa cinta darimu kini tak bisa ku rasakan lagi dan berakhir untuk selamanya,karena kau meninggalkanku demi orang lain…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar