Kamis, 24 Februari 2011

Hari yang sangat menyebalkan

Tanggal 24 februari 2011 tepatnya hari kamis saya bangun pagi dan mulai bersiap untuk berangkat kuliah.Setelah selesai bersiap-siap pukul 8 pagi akhirnya saya berangkat menuu kampus.Perjalanan dari rumah kira-kira sekitar 30 menit.

Pukul 8.30 akhirnya saya sampai di kampus dan siap untuk mengikuti makul hari itu.Tak lama berselang akhirnya pelajaran pun dimulai.saya dan teman-teman menyimak pelajran dengan sangat serius.Tepat pukul 10.30 makul pun selesai dan segera dilanjutkan dengan makul sofskill komunikasi bisnis,namun karena makul tersebut hanya masuk sebulan sekali ,akhirnya setelah selesai makul satu saya memutuskan untuk pulang ke rumah dikarenakan jeda waktu untuk mulai makul ke 3 sekitar 4 jam,sehingga saya memutuskan untuk pulang kerumah.

sesampainya dirumah sekitar pukul 11 saya langsung istirahat sejenak untuk memulihkan stamina,karena saat itu saya sangat lapar akhirnya saya makan.Setelah itu pukul 12 saya pergi ke bengkel untuk menyervis motor sampai dengan pukul 13.30.Setelah menyervis motor saya langsung pulang kerumah untuk bersiap-siap kembali ke kampus.

Pukul 14.00 saya berangkat dr rumah untuk menuju kembali ke kampus jalan ketika itu tidak terlalu ramai sesampainya di daerah lenteng agung tepatnya dekat putaran isip,tiba-tiba mesin motor saya mati mendadak dan akhirnya saya tidak bisa mengikuti makul ke 3 karena harus memperbaiki motor saya.

Saya sangat menyesal dengan kejadian itu,karena saya sudah berniat untuk masuk kembali dan mengikuti makul ke 3 itu,namun apa mau dikata allah memberi ku cobaan dan saya hanya bisa bersabar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar