Minggu, 14 November 2010

Awal Yang Baik Setelah Sembuh Dari Cedera Lutut

Hari ini adalah hari yang baik bagi saya.Dimana pada hari ini saya bisa kembali ke olahraga kesukaan saya yaitu sepakbola,setelah sekian bulan istirahat dari cedera lutut yang saya alami beberapa bulan yang lalu.Cidera Lutut yang saya alami bermula dari pelanggaran yang dilakukan pemain lawan terhadap saya.Ketika itu saya memegangi lutut saya karena akibat dari pelanggaran itu saya merasakan nyeri yang begitu sakit di lutut saya.

Setelah saya mendapatkan pelanggran itu saya langsung minta untuk ditarik keluar karena saya merasa saya tidak bisa melanjutkan pertandingan.Setelah kejadian keesokan harinya saya pergi k dokter untuk menjalani pemeriksaan,setelah di rongsen ternyata otot ligamen lutut saya robek,saya kaget.Tapi saya coba untuk terima karena itu resiko dlam sebuah olahraga.Setelah itu dokter menyarankan agar lutut saya segera disembuhkan,akhirnya saya turuti saran dokter.

Setelah melakukan proses penyembuhan saya disarankan untuk istirahat selama 5 bulan untuk pemulihan.Setelah lima bulan berlalu saya merasakan lutut saya sudah lumyan enak untuk digerakkan,walaupun saya tahu bahwa setrelah menbgalami cedera itu lutut saya tidak bisa kembali 100%.Tapi sya bersyukur akhirnya saya bisa berjalan dan bermain bola kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar