Senin, 08 November 2010

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN

Sekarang ini banyak sekali laki-laki ataupun perempuan yang ingin mendapatkan proporsi tubuh yang ideal.Tak banyak dari mereka yang berusaha dengan berbagai cara agar bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal,mulai dari sedot lemak memakai obat - obatan pengurus badan yg tidak menggunakan resep dokter.Hal-hal tersebut sangat membahayakan tubuh.Karena kita tidak mengetahui apa efek dari memakai obat-obatan instan yg bisa menrunkan berat badan.

Sebenar nya menrunkan berat badan itu sangat mudah,banyak hal-hal yang bisa kita lakukan untuk bisa menurunkan berat bdan tanpa perlu sedot lemak ataupun memakai obat-obatan pengurus badan.Ada beberapa langkah yang bisa kita terapkan dalam usaha kita untuk menurunkan berat badan.

Langkah pertama yaitu dimulai dengan kenginan atau niat yg harus ada pada diri kita bahwa kita ingin berdiet.Karena bila tidak ada keinginan dan kemauan maka hal tersebut sulit untuk dilaksanakan.

Langkah kedua yaitu dengan menerapkan program diet yg seimbang dan teratur dimana kita harus bisa mnyeimbangkan antara asupan dan pola makanan yg biasa kita konsumsi dgn olahraga yg teratur.Untuk makanan usahakan jangan makan dimalam hari dan hindari kebiasaan mengemil dimalam hari karena hal tersebut bisa membuat berat badan naik,selain itu biasakan minum air hangat jangan dingin karena itu juga berpengaruh.
Lalu untuk olahraga biasakan olahraga setiap pagi dan sore lari jogging,renang dan shit up.Lari berguna untuk membakar kalori yg ada ada dalam tubuh,shit up dan berenang berguna untuk mengecilkan perut dan membentuk perut.

Langkah yang ketiga yaitu istirahat yang teratur dimana setelah berolahrga jangan dibiasakan untuk tidur hingga tengah malam karena otot-otot tubuh yg berkontraksi setelah olahraga bisa mengalami keram atau otot nya menjadi tegang hal itu dikarenakan kurang nya istirahat.

Demikan sekiranya yang saya bisa informasikan mengenai hal-hal atau cara-cara bagaimana agar kita bisa menurunkan berat bdan dengan benar,,,

Selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar