Senin, 18 April 2011

Dampak Online Games "POINT BLANK"

Saa ini perkembangan teknologi di zaman modern berkembang semakin pesat ,orang mengenal komputer sebelumnya hanya sebagai alat teknologi yang bisa digunakan untuk mengerjakan tugas-tugas sekolah ataupun kantor ,seperti pemakaian lembar kerja miscrosoft word,Microsoft power point dan Microsoft excel.Karena pada umum nya komputer memang dikenal sebagai alat teknologi yang digunakan untuk mengerjakan tugas-tugas ,namun seiring berkembang nya teknologi yang semakin pesat dan adanya aplikasi-aplikasi software yang baru seperti Mozila Fire Fox dan Mirc. Telah membuat pemahaman orang tentang komputer menjadi bertambah luas yang dulu komputer di anggap sebagai teknologi yang hanya dibuat untuk mengerjakan tugas-tugas,namun sekarang komputer juga dianggap sebagai salah satu teknologi yang canggih yang tidak hanya terbatas untuk mengerjakan tugas-tugas,namun juga sebagai salah satu teknologi yang bisa menyediakan games online yang seru-seru dan salah satunya adalah games online “ POINT BLANK “.

Games Online “ POINT BLANK “ saat ini memnag sedang banyak digemari oleh kaum remaja di Indonesia saat ini. Bahkan games online ini digemari oleh orang-orang yang berumur mulai dari 14 tahun,20 tahun dan 30 tahun , mulai dari kalangan pelajar hingga orang yang telah bekerja. Bila dilihat dari permainan nya games online “ POINT BLANK“ ini bisa dibilang salah satu games online yang memang sangat menarik untuk di coba. Karena games ini memberikan sebuah tantangan berupa perang-perangan dan atraksi tembak menembak yang dimana salah satu dari mereka merupakan polisi dan salah satunya merupakan teroris. Tidak salah bila games ini merupakan games online yang sedang digemari oleh anak muda saat ini. Alasan orang-orang sangat menyukai games online “ POINT BLANK “ ini adalah karena mereka ingin merasakan adrenalin dalam berperang melawan teroris, untuk mengisi waktu luang hingga untuk refreshing.

Akan tetapi dengan merebaknya atau banyak nya games online yang ada saat ini seperti salah satunya “ POINT BLANK “ , bukan tidak mungkin akan menimbulkan dampak yang sangat besar bagi anak muda yang terutama masih bersekolah . Karena mereka bisa menjadi malas belajar karena keasikan bermain games,mereka bisa bolos sekolah hanya untuk bermain games dan mereka bisa saja mengambil uang orang tuanya hanya untuk bermain games. Sehingga bisa dibilang ini merupakan dampak yang sangat berbahaya bagi anak muda yang saat ini sedang kecanduan bermain games online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar